14 Desember 2011

UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL

Kali ini Ujian / Ulangan Akhir Semester Ganjil diadakan sebelum natal dan tahun baru... jadi liburnya pas natal dan tahun baru... katanya sih seminggu, semoga saja benar... tapi begitu yang ditetapkan. Pasti Tahun baru tuaammmmbahhh ramai .. dan jaln-jalan tambah macet.

Di ujian Semester akhir ini penanaman akhlak, dan karakteristik pada anak belakangan ini sudah mulai ditanamkan bahkan sudah di workshop oleh Pemerintah di akhir tahun ini (heheh menghabiskan anggaran) biasa Pemerintah kalau mengadakan kegiatan itu tidak tersebar ke seluruh tahun tapi malah biasanya di akhir tahun yang banyak... alasannya sih karena ketok palu anggaran belanja daerah pertengahan tahun... lucu .. ini dia yang meyebabkan pendidikan, pembangunan nggak bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

Walah kenapa malah bahasa Pemerintah, maksud dan tujuan mereka itu baik tapi sayang para pelaksana tak bisa berbuat maksimal dalam menjalankan proyek-proyek tersebut. Akhirnya sih ketika Ujian kali ini jangan buat anak menyontoh lagi... kerjakan sendir-sendiri... perketat pengawasan agar dimasa depan mereka jauh lebih baik. KArena contek-contekan itu termasuk karupsi... lha kalau dibiarkan pasti besarnya akan melakukan korupsi... kapan negara bisa masju... wkwkkwkw

0 komentar: