17 April 2013

Cara Cek SK Tunjangan Profesi Guru 2013

Setelah beberapa kali mencari kesana kemari tentang alamat website tunjangan profesi guru .... akhirnya ketemu juga... maklum website nya tidak pakai nama langsung seperti nam-nama pada umumnya. Ternyata Sertifikat untuk guru sertifikasi sudah keluar dan bisa diambil. Kemungkinan didaerah lain juga sudah membagikan sertifikat keguru di daerah masing-masing. Untuk lebih lanjutnya silahkan ditanyakan langsung ke dinas pendidikan dan kebudayaan di kabupaten masing-masing.

Oke Untuk melakukan pengecekan apakah SK sudah cetak apa belum, Website milik Direktorat P2TK DIKDAS atau  silahkan masuk situs yang bisa anda buka adalah (klik) :


Kalau mau cek silahkan isi nuptk dan pasword (tgl lahir tahun dulu lalu bulan dan hari) lalu klik login. Posisi di sebelah kanan situs... selamat ya bagi yang sudah pasti cair... dikonfirmasi ke diknas setempat dulu ya... Agar berhasil jangan membuka situs diatas jam 6 pagi sampai jam 9 malam... dikarenakan banyak yang akses biasanya down... so kalau mo coba anatara jam 11 malam sampai jam 5 pagi....

1 komentar:

Berbagai Info mengatakan...

Makasih Infonya!