01 November 2013

TEST HONORER K2

Test Honorer K2 di depan mata, hari ini distribusi soal sudah mulai dilakukan, maklum tanggal 3 Nopember 2013 hari minggu merupakan hari pelaksanaan. Harap-harap cemas.... pastilah... Berapa akhirnya jumlah yang sudah di ACC sama Men Pan + BKN tenaga honorer K2 ?

"Kita sudah melakukan closing data K2 sejak pertengahan Oktober. Ada sekitar 645.046 honorer K2 termasuk yang luncuran K1 akan dites pada 3 November mendatang," ungkap Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (WamenPAN-RB) Eko Prasojo. Jadi tidak mungkin ada tambahan lagi....


Oke sekarang membahas berapa waktu yang diberikan ? waktu ujian untuk seleksi tenaga honorer kategori II berlangsung selam 270 menit. Untuk seleksi tenaga honorer kategori II terbagi menjadi dua tes. Yaitu tes kemampuan dasar selama 180 menit dan tes kemampuan bidang selama 90 menit. Di antara dua tes ini diberi waktu istirahat selama 30 menit.

Peserta ujian adalah peserta yang memiliki tanda peserta ujian yang dikeluarkan oleh panitia pelaksana ujian CPNSD dan seleksi tenaga honorer kategori II Tahun 2013. Peserta ujian wajib membawa tanda peserta ujian asli dan menunjukkan kepada pengawas ujian sewaktu diminta.

Oke... belajar terus ya... siapkan semuanya (soal latihan CPNS, soal test kompetensi Dasar, test kompetensi Bidang), kesehatan juga perlu jangan terus diforsir... bahaya juga... terakhir berdoa (minta doa Orang tua saudara Dll). Berdasarkan info yang diterima admin 30% yang akan dijadikan CPNS akan langsung diangkat januari... sisanya 70% belum ada kebijakan ... satu lagi 30% itu kuota nasional atau kuota masing-masing daerah ? Pihak BKD setempat belum ada jawaban yang pasti dari BKN / Men Pan. Sekarang pokoknya merebut kuota 30% daerah saja dulu....

0 komentar: