13 Oktober 2014

HONORER K2 DEMO

Setelah melakukan Pertemuan honorer kategori dua (K2) dengan Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja, Senin (13/10), tidak mencapai titik temu akhirnya Honorer k2 pun memutuskan untuk bertindak.

Honorer K2 yang tergabung dalam FHK2I pun marah dan menyatakan akan melakukan demo besar-besaran pada 15 Oktober. "Tidak ada titik temu, kami putuskan lusa kita demo besar-besaran," tegas Ketua FHK2I Titi Purwaningsih di media center KemenPAN-RB, Jakarta, Senin


Kenapa sih kok honorer k2 terus menerus melakukan perjuangan agar segera semua yang asli diangkat PNS ? ternyata ini harus dilakukan sebelum PP 56 Tahun 2012 yang menjadi payung hukum pengangkatan honorer K2 berakhir Desember mendatang. So Demo yang juga didukung PGRI besok akan menjadi unjuk gigi para honorer k2 ... bahwa mereka ada... terpinggirkan dan nasibnya harus diperhatikan juga. Setidaknya ada tanggapan akan penggantian PP dimana honorer k2 yang tersisa akan diangkat menjadi PNS.

0 komentar: