15 Januari 2016

CARA MENGERJAKAN SKP ONLINE

Sasaran Kinerja Pegawai / SKP ONLINE sekarang sudah mulai diterapkan di beberapa kota salah satunya Kabupaten Sidoarjo. Jadi mereka semua yang di bawah naungan Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo harus mengisi SKP Online. Dengan mengisi SKP online tepat dan sesuai apa yang dikerjakan akan mendapatkan Tunjangan tambahan di luar gaji yang diterima biasanya setiap bulan bagi mereka yang bekerja lebih banyak, inilah yang membedakannya.

Oke biar tidak bingung mari kita coba : Langkah pertama silahkan membuka situs : skp.bkd.sidoarjokab.go.id   lalu register terlebih dahulu ya (hampir sama seperti Epupns) setelah itu baru bisa masuk.


Langkah kedua setiap Aparatur Sipil Negara / ASN (dulu PNS) mengisi Target yang akan dijalan selama 1 bulan (pembuatan setiap bulan) bagi tenaga struktural dan target 1 tahun bagi tenaga Fungsional.

Langkah berikutnya untuk mengisi realisasi bagi tenaga struktural harus mengisi setiap bulan sedangkan fungsional seperti guru satu tahun sekali (Akhir tahun atau paling lambat awal tahun berikutnya)

Untuk penilaian kepribadian yang mengisi adalah atasannya... kalau guru ya di account Kepala Sekolahnya. Sekian dulu ya karena ada sedikit gangguan teknis di SKP Online Kabupaten Sidoarjo... kapan-kapan disambung deh...



0 komentar: