15 Juli 2008

RPP dan SILABUS

KArena banyaknya guru yang meminta RPP dan SILABUS yang pernah saya tawarkan di blog ini (untuk SMA) maka saya akan memberikan / membalas email tersebut beserta RPP dan Silabus yang diminta.. Cuman sekarang karena file begitu besar dan diperlukan waktu yang lama untuk mengaksesnya maka kalau Bapak / Ibu guru langsung menyebutkan mata pelajaran dan kelas berapa maka saya akan dengan cepat mengirimkan. (sekarang bisa langsung di download di sini)

Semua materi dari saya tetap akan anda dapatkan gratis tanpa biaya apapun (kecuali 1... punya email sendiri dan yang sabar heheheh). Oh iya bagi yang belum mendapatkan Untuk Rpp dan Silabus ataupun portofolio harap mengirim email kembali.

Bagi yang ingin download langsung klik saja disini atau http://akta4.blogspot.com/2008/12/rpp-dan-silabus-sma.html

9 komentar:

Azwar mengatakan...

Rancangan program pengajarannya ama silabus mata pelajaran apa nie pak? ada yang untuk SKM ga?

Anonim mengatakan...

bagikan donk rpp kimia X,xi n XII nya aku butuh sekali dalam waktu dekat ini. kirim di e-mail saya
budys@sman1-blk.sch.id

Anonim mengatakan...

bisa minta silabus dan RPP bahasa inggris komplit untuk semua kelas, alamat email: jnsharky@yahoo.co.id .maturnuwun

Anonim mengatakan...

Bias minta RPP /silabus keterampilan elektronoka SMP Kelas 7, 8, dan 9. alamat email :
busonproduction@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Saya ingin minta RPP Pendidikan Agama Kristen SMA kelas 10-12. alamat email:
yenni_kasim@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Saya ingin minta RPP pendidikan agama kristen smp kelas 8,9
Anda bisa mengirim ke alamat berikut : rima_gladercy@yahoo.com
Terima Kasih.

Anonim mengatakan...

untuk bahan perbandingan kalo ga keberatan sy minta bantuan RPP dan silabus SMA Kls X dan XI u pelajaran ekonomi, alamat e mail saya: iwan_mary@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Assalamu`alaikum, wr wb. Nama saya Ridwan. kalo bisa Saya mau minta silabus bahasa indonesia kls XII IPA. Tolong kirim ke The_Ridwan_xyz@yahoo.com Thanks!

Christian Abraham mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.