03 Agustus 2012

UKG DITUNDA ..?

Beberapa hari ini, guru sertifikasi sedang mengalami ketegangan... heheheh maklum mereka semua merupakan guru profesional dan yang pertama kali mengikuti UKG, dan ternyata lebih dari 50% ada kegagalan teknis... jadi yang lokasinya tidak bisa online mereka hanya disuruh absen saja... ujian kompetensi guru di tunda bulan Oktober.

Nah inilah harapan guru... banyak sekali yang senang dan ada lho yang berdoa semoga nggak jadi saja... Oke dari sudut pandang admin sih UKG ternyata sangat bermanfaat... sebelum ujian kompetensi guru ini digelar semua guru serentak belajar komputer dasar... admin juga kelelahan menanganinya... cuman timbul rasa bangga bahwa guru- guru yang mau pensiunpun akhirnya mau pegang Mouse... dan hari ini setelah 3 hari mencoba mengerjakan latihan soal UKG sudah mulai lebih lemes tangannya... seneng rasanya..

Padahal dulu-dulu sudah disarankan untuk mengikuti pelatihan komputer... eee tetap saja bilang.. sudah tua mau pensiun... nah ada UKG ini langsung nggak ada alasan... terima kasih Pak Menteri... memang semua harus dipaksa.. walau sistemya UKG belum jalan 100% ini membuat guru lebih menyadari akan peran mereka.

0 komentar: