22 Desember 2012

PENERIMAAN NIP HONORER KATEGORI 1

Berdasarkan surat Rapat koordinasi pengangkatan Tenaga Honorer Kategori 1 menjadi CPNS dan otomatis mendapatkan NIP tanggal 19 Desember 2012.Dalam keterangan kepada wartawan di Media Center Kementerian PAN dan RB, Sekretaris Kementerian PAN dan RB Tasdik Kinanto bersama Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Soetrisno mengatakan, pihaknya secara resmi menyerahkan formasi untuk 49 ribu lebih tenaga honorer kategori 1 (K1). Formasi tersebut diberikan kepada 29 instansi pemerintah pusat dan 400 pemerintah daerah. untuk diangkat menjadi CPNS terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Desember 2012.

Namun jumlah itu belum mencakup seluruh tenaga honorer, karena masih ada sekitar 21 ribu tenaga honorer K1 yang masih diverifikasi serta validasi oleh BKN dan BPKP. Mereka tersebar di 32 kabupaten/kota, serta 15 kabupaten/kota yang jumlah honorernya masing-masing lebih dari 500 orang

Selamat deh bagi teman-teman yang sudah mendapatkan NIP, semoga kerjanya semakin oke dan bisa membawa kebaikan bagi daerah masing-masing.

0 komentar: