02 Januari 2012

TUNJANGAN FUNGSIONAL YANG TAK KUNJUNG TURUN...

Aneh tapi nyata... dan mungkin semua guru GTT ngalami.... beberapa teman GTT yang notabene mendapat Tunjangan Fungsional bulan Agustus (mengajar SD negeri) yang katanya untuk 6 bulan (1,8jt) .. lha sisanya ?!? sampai awal tahun baru 2012 ini juga nggak ke transfer.. aneh kan ini sudah ganti tahun apa sudah nggak ganti anggaran ?

Dan lagi para guru TK malah sudah mendapatkan full 1 tahun (pas bulan agustus hanya dapat 800 rb nah bulan desember dpt 2,8 jt) jadi 300ribu / bulan. Guru SD GTT malah belum... Jadi pas tahun baru kemarin ya melas deh GTT... tunjangan iri hati PNS saja (selain sertifikasi) sudah cair dan juga tunjangan profesi sudah cair.

Apa memang begini Pemerintahan ini ya... memang sih rejeki Tuhan yang ngatur tapi kita tetep wajib berusaha menuntut hak kita... jadi ikut emosi.... ITULAH INDONESIA.. Jadi teman-teman GTT sabar ya.... pasti ditransfer deh (kalau memang anggaran masih ada)

1 komentar:

PNPM MANDIRI LAMONGAN mengatakan...

Guru yang belum dapat tunjangan memang susah. Tapi yang dapat tunjangan malah nyusahin siswa. Guru Lebih ngutamakan tugas sertifikasi.Ini semua akibat UU yang dibikin atas desakan dan kepentingan. Kita mesti sabar, kesejahteraan kita kan sudah diwakilkan. Gitu aja koq repot