10 Oktober 2018

MENGAJAR ITU MENYENANGKAN !

Mengajar Itu Menyenangkan ! Mungkin itu yang mejadi jargon para guru sekarang ini agar lebih bersemangat dalam memberikan pelajaran kepada siswa. Hanya dengan hati yang iklash dalam memberikan pelajaran Insya Allah akan mudah dimengerti.

Dalam beberapa kali akan terjadi tingkat kekosongan diri, dimana biasanya hal ini disuruh melakukan refreshing, atau berhenti sebentar.  Emosi dalam diri Pendidik sangatlah penting untuk dikontrol agar bisa terlihat sempurna di depan siswa.Siswa tidak akan pernah mengecek kondisi guru di rumah, keluarga dan lainnya.

Mempersiapkan diri menjadi pentik untuk dilakukan agar bisa melakukan pengajaran yang baik dan benar, serta disenangi oleh siswa. Mau Bagaimana lagi, Guru Juga manusia, pasti ada rasa bosan yang menyelinap disaat-saat tertentu.

Membayangkan hasil akhir nantinya ketika anak didik dewasa merupakan suatu keharusan bagi para guru agar lebih bersemangat dalan mendidik. So sabar ya bagi para guru, apalagi mereka yg honorer, dengan kewajiban yang sama dengan guru PNS tapi gaji yang jauh berbeda.

0 komentar: