08 Agustus 2011

Pengangkatan Tenaga Honorer 2011

Walau masih berupa kabar di media, tapi merupakan angin segar bagi para Pemberkasan Tenaga Honorer baik KAtegori 1 maupun 2. MenPAN mengatakan disalah satu media bahwa Penerimaan CPNS untuk tahun ini akan dilakukan seleksi antara pendaftar umum dan Tenaga Honorer yang masuk dalam pemeberkasan.

Tenaga honorer yang masuk di Pusat sekitar 520 ribu , yang kategori 1 bersumlah sekitar 140 ribu sisanya kategori 2. Dikarenakan banyak sekali tenaga honorer yang disiplin ilmunya tidak sesuai dengan tempat bekerja di linkungan Pemerintah maka akan banyak tenaga honorer yang harus melakukan perjanjian terlebih dahulu.

Peraturan pemerintan tentang pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS saat ini dalam penggodokan tahap akhir, dimungkinkan akhir bulan ini selesai dan Kuota masing-masing daerah segera bisa diketahui. JAdi yang tenaga honorer kategori 2 akan di test dan diadu sesama tenaga honorer, nah bagi kamu yang sudah pasti masuk database tenaga honorer maka bersiap-siaplah dan latihan mengerjakan soal mulai dari sekarang. hehehh selamat belajar

0 komentar: