07 April 2014

CEK SKTP GURU 2014

Banyak sekali teman-teman guru yang menanyakan tentang SK Tunjangan Profesi mereka, bagaimana cara mengeceknya ? SK nya itu berupa apa ? Memang untuk menge Cek SKTP Guru 2014 ini sebenarnya gampang-gampang susah. Oke karena banyak yang ingin tahu dan mencoba sendiri (walau bisa tanya masing-masing operator sekolah) nggak ada salahnya cek SKTP.

Pertama sebelum melakukan pengecekan siapkan NUPTK guru yang akan dicek dan tanggal lahirnya. SKTP 2014 ini bisa diklik di link berikut :

http://223.27.144.195:8081/index.php

mungkin ada beberapa lain lagi (untuk angka 81 bisa diganti 81-89)  sekarang ini yang lagi bagus untuk mengecek SK Tunjangan Profesi ya sesuai link diatas. Setelah memasukkan NUPTK dan tgl lahir dan masukkan captcha (tulisan kode dibawah tgl lahir)


Kalau data benar akan keluar Dapodik silahkan klik Tunjangan Profesi (posisi dibawah data cari tulisan Tunjangan Profesi akan keluar seperti gambar diatas) nah disitu akan keluar Data no SK Tunjangan Profesi dan Rekening Bank mana yang akan mendapat pencairan Tunjangan profesi. Oh iya kalau rekening berbeda maka harus membawa kelengkapan yang disyaratkan (atau klik kelengkapan berkas yang harus dibawa ke bank di lembar SKTP).

Ok segitu dulu ya untuk tanggal berapa pastinya uang masuk rekening masih belum tahu tapi hari ini sudah mulai proses ... selamat bagi yang suskses SKTP 2014 sudah ada kalau yang belum ada ya sabar ...(caranya saya posting di cairnya tunjangan sertifikasi)

0 komentar: