09 September 2008

Cairnya Tunjangan Fungsional

Setelah diliputi rasa takut tidak cairnya tunjangan fungsional bagi guru, Alhamdulillaah kemarin tunjangan fungsional akhirnya turun. Bagi mereka yang membuat rekening baru BRI tama bisa diambil di Bank BRI cabang, dan bagi mereka yang sudah memiliki rekening bisa dilihat langsung direkening. Tunjangan fungsional ini cair selama 6 bulan yaitu periode Januari - JUli 2008 dengan nominasi Rp 200.000 / bulannya jadi akan mendapat Rp 1.200.000,-
BAgi Guru GTT maupun swasta uang ini sangat bermanfaat di tengah melambungnya harga bahan pokok menjelang lebaran. Tunjangan Fungsional ini cair bagi mereka yang sudah menandatangani form dari cabang dinas sebanyak 32 lembar. Ada beberapa teman kita yang terlambat mengumpulkan data sehingga data mereka tidak masuk dan sampai sekarang belum tahu kejelasannya akan cair tidaknya tunjangan fungsional mereka.
Syarat mendapatkan tunjangan fungsional kali ini lebih ketat yaitu harus memiliki NUPTK, Mengajar tidak boleh kurang dari 24 jam, dan sudah mengajar lebih dari 2 tahun.

0 komentar: