19 September 2009

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H

Bagi teman yang punya kampung untuk mudik saat inilah bisa bertemu dengan saudara maupun teman yang mungkin jarang ketemu.. D hari hari Nan fitri Selayaknya saya sebagai penulis blog ini mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin pada semua teman ataupun guru yang telah dengan setia selalu mengikuti Blog ini dari waktu kewaktu. Semoga di hari nan fitri akan membuat hati kita tambah senang dan mempererat tali persaudaraan di sesama bloger

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih pada teman-teman yang selalu support saya walau masih memakai Blog gratisan ini, yang penting apa saja yang dipikir asalkan tidak menyinggung ataupun memfitnah orang lain pasti akan saya tulis di blog akta4 ini.Mungkin ada tulisan saya yang salah maka maafkanlah dan kalau benar itu datangnya dari ALLAH SWT.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H
"MOHON MAAF LAHIR BATHIN"

0 komentar: