10 Oktober 2010

SEKOLAH INTI

Ketika pertama kali mengajar di sekolah, rasanya senang, bisa membagikan ilmu yang saya miliki pada mereka generasi penerus bangsa. KEgiatan yang saya lakukan saat itu hanya mengajar. SEmua itu berubah di tahun ini, dimana sekolah tempat saya mengajar dijadikan tempat KKG gugus + menjadi sekolah inti dimana kalau ada pemerikasaan / melihat contoh laporan administrasi.

Sangat ribet dan disamping menggangu jam mengajar para guru siswa pun akhirnya menjadi korban, seringkali mereka pulang belum waktunya, atau guru kelas ada tugas dan lainnya. menjadi sekolah inti juga ada untungnya, karena dalam sisi pembangunan gedung sekolah akan selalu diperhatikan, demikian fasilitaS peralatan sekolah.

TApi belakangan ini kegiatan guru menjadi sangat banyak, dikarenakan pemerintah ingin meningkatkan keahlian dari guru sehingga menurunkan banyak dana + harus melaksanakan kegiatan + laporan bukti nyata. Nah inilah yang akhirnya membuat amburadul nya jam mengajar di sekolah. KAlau sisi positifnya lebih banyak sih oke nah kalau sedikit.. pikir -pikir lah... kasihan guru dan siswa ...

0 komentar: