05 Mei 2012

DATA HONORER K 1 DAN K 2

Seperti biasa informasi masalah data tenaga honorer baik kategori 1 maupun kategori 2 sangat ditunggu. Pengumpulan verifikasi ulang dengan cara mengumumkan ke khalayak ramai selama 2 minggu dan dikirimkan data terakhir 30 April 2012 membuat beberapa tenaga honorer yang protes... seperti di Area Indonesia timur yang belum mengumpulkan verifikasi tersebut karena berbagai alasan.

Nah bagi honorer kategori 1 yang Tidak memenuhi ketentuan (TMK) bisa bergeser ke K 2 apabila permasalahan dari pembiayaan... tapi kalau masa kerja / pengangkatan diatas tahun 2005 tidak akan bisa. Banyak juga pengajuan ke BKN masalah tenaga honorer siluman, lebih dari 1000 surat yang diterima BKN dan yang bisa dilakukan penelusuran lebih lanjut sekitar 200.

Memang... menjadi PNS merupakan idaman semua orang (khusus di Indonesia)... semoga saja pembukaan CPNS di tahun ini yang berasal dari umum tidak ricuh... lho kenapa... ya alasannya kan masih banyak tenaga honorer di masing-masing pemerintah daerah... kalau ada yang baru gimana...? So selamat deh bagi mereka yang sudah lolos verifikasi baik kategori 1 maupun kategori 2 ....

1 komentar:

Eko & Ayu mengatakan...

saya honorer sk 2005 februari,g bekerja di slh satu instansi pemerintah...sekedar mau nanya,,sy masuk katogeri beerapa ya ??