08 Oktober 2012

UKG DI GEBER LAGI

Akta4.... akta4... blog ini akan terus berjudul Akta4 walau sekarang sudah tak ada Akta4. Kalau ingin jadi guru yang harus kuliah kependidikan lalu mengikuti PLPG agar masuk dan diakui menjadi guru profesional + mendapat tunjangan Profesi. Nah bagi guru yang sudah sertifikasipun juga diadakan peningkatan mutu dengan jalan pertama melalui UKG.

Setelah pada tahap 1 yaitu di awal bulan Agustus 2012 mengalami banyak masalah, akhirnya UKG akan di geber lagi pada 15 Oktober 2012. Pengumuman sudah mulai bisa dilihat di UKG kemdikbud. Uji Kompetensi Guru ini memang merupakan salah satu usaha pemerintah mengetahui kapastas guru Profesional yang telah mendapatkan tunjangan sertifikasi.

Kita semua juga berharap agar para guru yang sudah memiliki sertifikasi akan terus meningkatkan kemampuan guru profesional dalam hal belajar mengajar Agar ketika keuangan sudah tidak menjadi masalah bagi para guru diharapkan akan lebih konsentrasi bukan malah bermalas-malasan. SO yang belum UKG belajar lho... biar nilai maksimal diri bisa benar-benar terlihat. Dan harapan Pemerintah untuk menjadikan pendidikan Indonesia menjadi lebih baik yang pada akhirnya membuat negara ini lebih maju beberapa tahun yang akan datang.

0 komentar: