06 Oktober 2014

AKTA4 YANG MENCARI JATI DIRI

Sekarang ini terlalu banyak postingan tentang honorer k2, test CPNS, Kurikulum 2013 dan lain-lainnya. Maklum sekarang ini sudah mulai banyak yang paham akan SEO dan penulisan blog yang pada akhirnya mendapatkan pengunjung + penghasilan. Jadi maklum lah... banyak sekali master SEO, Internet Marketing, SOsial media dan lainnya yang mulai menggempur dunia online.

Nah Blogspot merupakan salah satu yang sekarang ini juga digempur pembuatannya, bahkan di copy paste tanpa seijin yang punya (kadang link sumber juga nggak dikasih). Tapi nggak masalah, karena admin akta4 kadang membaca dari berbagai medi lalu merangkum dan menampilkan dengan sajian khas akta4.

Untuk materi-materi kurikulum 2013 masih belum maksimal, karena banyaknya yang harus dimengerti terlebih dahulu, maklum kurikulum yang mendadak berubah drastis sekali dan bukunya sampai sekarang belum tersedia..... permainan,,,, kecurangan dan lainnya... guru harus sabar... karena pendidikan ini sangat tergantung pada guru juga. Bagaimana masa depan bangsa ini kalau pendidikan kita tidak berjalan dengan baik.

Untuk saja sudah banyak guru yang di beri gelas profesional, mendapatkan fasilitas 1 kali gaji, dan pelatihan -pelatihan. kdepan Indonesia akan lebih baik lagi,... yakini itu.  

0 komentar: