27 Agustus 2008

Forum GTT

Setelah bukan Juli mendapat panggilan untuk mendapatkan tunjangan fungsional bagi GTT (Guru Tidak Tetap) dengan menandatangani 32 lembar dan harus buka rekening BRI maka sampai sekarangpun masih belum keluar... PAdahal dan itu sangat kami butuhkan.

Tidak ada konfirmasi ataupun apa... dan juga ada teman kita yang sudah GTT dan sudah memiliki NUPTK tapi tetep tidak mendapat Tunjangan Fungsional ini. Sambil berharap-harap cemas... dapat apa turun nggak ya..?!?!

KArena sistem pemberitahuan kepada para GTT tidak bisa bersama-sama, terjadilah kesepakatan bersama untuk membentuk Forum GTT se kecamatan khusus untuk sekolah negeri,Forum ini fungsinya nanti menjembatani antara DIKNAS cabang kecamatan dengan para GTT. YA biar tidak terjadi salah pengertian dan tentunya informasi yang lebih akurat. Agar HAk para GTT bisa tersampaikan pada Haknya.

Jadi untuk bisa mempererat persaudaraan juga maka memang sangatlah perlu diadakan forum ini. Sungguh bila anda berada di pelosok penjuru tanah air maka segeralah ajak teman-teman GTT agar lebih nyaman dan banyak kenalan... hehehe

3 komentar:

Anonim mengatakan...

sukses dg forumnya kk. aku freelancer guru. jadi bukan termasuk GTT yah kak?

Anonim mengatakan...

bukan guru juga :)

Unknown mengatakan...

saya GTT depag selalu lancar mendapatkan tunjangan fungsional semoga GTT diknas bisa sama.