10 Februari 2009

Usia 16 Tahun masih Kelas 6 SD

Mungkin ini adalah hal yang tak lazim bagi dunia pendidikan. TApi saya punya siswa memang berusia 16 tahun dan sekarang berada di kelas 6. KAlau kelas kejar paket sih wajar saja.... tapi ini SD Negeri lho, heran... apa setiap kelas nggak naik ya.... daya pikirnya sih nggak bodoh... cuman yaitu... gampang tersinggung langsung deh nggak masuk sekolah.. Disuruh tanda tangan bapaknya bahwa tidak meneruskan nggak mau...

Anak ini seneng sepak bola, dia juga tidak nakal. saya sangat berharap tahun ini dia lulus SD, walau nantinya mau ke SMP apa tidak.... dia lebih senang bermain sepakbola... Smoga menjadi pemain profesional nantinya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hal itu juga pernah aku alami. saat aku di bangku smp, aku pernah punya teman sekelas usianya hampir 20 tahun (bayangkan baru smp sudah 20 tahun). entah apa alasan dia bisa seperti itu??? tapi yang jelas aku lulus smp bareng ma dia.

Anonim mengatakan...

Wah wah ada ada saja yah, 16 tahun masih kelas 6

Salam hormat dan sukses selalu