10 Agustus 2009

Ayo Beli Baju Di Pasar Kapasan Surabaya

Karena selama ini saya hanya tahu Pasar Turi merupakan tempat penjualan grosir termurah makanya saya pikir tidak akan ada yang lebih murah lagi. Eee.. kemarin saya diajak teman-teman PGTTSN candi belanja kaos untuk kebutuhan gerak jalan GTT. KAtanya kalau cari harga grosir ya di Pasar KApasan.
DEngan modal semangat 45 kami bertiga naik Kereta api Komuter yang berangkat dari stasiun Sidoarjo jam 10.30 WIB sampai di Stasiun Surabaya kota sekitar jam 12. KArena belum tahu lokasi kita tanya ke sana kemari... sambil jalan-jalan. Ternyata masih jauh sekitar hampir 2 KM. Sudah panasi kita jalan saja. Dan akhirnya ketemu juga
Lantai dasar di pasar kapasan merupakan pasar tradisional, sedangkan lantai 1 adalah grosir semua pakaian yang berbahan dasar kaos sedangkan lantai dua merupakan pakaian lainnya. Ramai juga ... sesak... tapi lebih teratur daripada di pasar Turi dulunya. HArganyapun murah banget, sayang harus beli minimal 3 biji. Bisa 1 lusin (isi 12 ) atau 1 kodi (isi 20).
Setelah muter-muter akhirnya ketemu kaos sesuai keinginan, lalu cari topinya. Namanya juga GTT (sukwan) belum PNS jadi ya maklum saja cari yang murah, menyesuaikan anggaran yang ada.

1 komentar:

Yudie mengatakan...

ahhh...jadi kangen sama Surabaya...
Lama juga gak maen ke Kapasan dan Jembatan Merah...