07 Maret 2010

Facebook semakin Menjadi

Setelah beberapa kali mengalami pertumbuhan yang dahsyat akan jumlah pemakainya, Facebook kembali dengan kemudahan dan keasyikan terbaru akan membuat pundi-pundi pemasukan facebook semakin bertambah banyak. Dan diperkirakan pendapatan pada tahun ini akan melebihi 1 Milliyar Dollar atau kalau di rupiahkan setara 9,2 Trilyun.

Terus apa hubungannya dengan blog ini ya.... Akta4 ? pasti adalah, akta4 merupakan program bagi guru yang lulus dari sarjana non kependidikan walau sekarang sudah dihapus keberadaannya. Guru harus menguasai facebook juga.... hehehhe maklum perkembangan situs jejaring sosial satu ini kalau diambil positifnya banyak sekali sedangkan kalau sisi negatipnya juga ada walau sedikit.

Sayangnya di media massa facebook terlanjur menanamkan kejelekan, seperti anak gadis pergi dengan orang yang dikenal facebook dan lainnya.By The way anyway Busway, para orang tua harus menyadari ini terutama para guru. Agar dalam penerapan perkembangan teknologi satu ini menjadikan ilmu para guru bertambah dan siswa semakin banyak sumber ilmunya. So apa salahnya belajar facebook ?

0 komentar: