08 Agustus 2010

GERAK JALAN MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN

Setelah beberapa hari yang lalu disibukkan dengan kegiatan di dalam sekolah, kali ini disibukkan dengan kegiatan Gerak JAlan 17 Agustus, HAri Kemerdekaan Republik Indonesia. KALau dulu banyak macam lomba yang dilakukan, kali ini lomba tidak begitu banak, maklum tanggal 11 Agustus 2010 sudah masuk bulan puasa, jadi kegiatan yang biasanya sangat banyak akhirnya dipangkas, karena minimnya waktu.

KArena waktu yang mepet itu pula, terjadi benturan antara bazar dan waktu gerak jalan, sehingga timbul kesemrawutan. MAklum waktu yang pendek. KEbanyakan yang ikut mengawasi dan mengantarkan mereka adalah guru tidak tetap, guru muda, yang kuat secara fisik bisa menjaga siswa-siswi bila terjadi sesuatu disekolah. Seneng deh, banyak ketemu teman-teman yang ingin ikut serta merayakan HUT RI (ada yang kepaksa sih... khehehehhe)

ALhamdulillaah semua berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan walau ada kendaraan yang berlalu lalang, dan tak tertata seperti biasanya. KAlau HUT RI tahun depan gimana ya...?

0 komentar: