15 September 2010

Pengumpulan Data / Berkas Tenaga Honorer KAtegori II

Pengumpulan Data / Berkas Tenaga Honorer KAtegori II diwarnai berbagai keruwetan, maklum beberapa sekolah memiliki kebijakan masing-masing. Seperti Presensi, beberapa sekolah memakai absen yang panjang (A4 bergaris), jadi berkasnya semakin tebal. Ada juga nomer SK yang tidak sama dengan standar kedinasan.

ribet deh, kasihan mereka yang Kepala Sekolah nya tetap bersikeras bahwa nomer surat mereka sudah benar, lucu karena yang mereka pakai tidak sesuai. INi bisa menjadi bumerang bagi para GTT. Alhamdulillaah teman-teman bersedia mengganti terlebih dulu dan para Kepala Sekolah akhirnya bersedia menandatangani legalisir dari pembenaran No SK tersebut. Adalagi yang masih belum waktunya masuk data mereka memaksakan diri masuk, bagi para GTT lama akhirnya mengajukan protes, mereka yang mengajukan diri bisa terkena sanksi baik dirinya dan KEpala sekolah.

Walau belum mengumpulkan semua tapi setidaknya sudah lebih dari separuh sudah memasukkan datanya, semoga mereka semua betul-betul bisa masuk data ke BKN dan masuk menjadi PNS. AMIIN. Bagi mereka yang belum bisa masuk di data ini maka jangan berkecil hati pasti ada lagi Insya Allah.

0 komentar: