16 Oktober 2010

Test CPNS 2010

Seperti tahun sebelumnya, beberapa kementerian mengadakan test PEnerimaan pegawai Negeri SIpil, dengan daya tampung sedikit sedang yang ikut test berlipat. JAdi untuk tingkat Pusat test itu sudah dilaksanakan, sedangkan untuk daerah diperkirakan akhir bulan ini.

PAndangan masyarakat akan enaknya hidup menjadi PNS menjadi hal dasar yang mengakibatkan banyak nya yang ikut test CPNS, tidak peduli banyak lowongan kerja, bahkan yang sudah kerja saja juga tetap ikut test. Lihat saja gaji pokok CPNS, berpa persen dari gaji swasta, toh begitu tetap saja tidak peduli.

Cara kerja yang terkenal santai, dan kemungkinan tidak dipecat serta jaminan hari tua sangat menggiurkan pemikiran orang-orang tua yang masih ditularkan pada generasi sekarang ini. MEmang perlu tekat yang kuat menjadikan negara ini banyak Entrepeneur nya. So bagi kamu yang ingin ikut CPNS tahun 2010 di setiap PEMDA ini tunggu pengumuman, sekarang siap-siap saja dan belajar...

1 komentar:

tony mengatakan...

saya juga sedang mengikuti kuliah akta4. jadi bingung karena di daerah saya pas cpns kemarin sudah tidak di sertakan untuk s1+akta4 (dihilangkan)
tapi ada daerah lain yang masih menyertakan, kabarnya akta4 sudah tidak terpakai. bagaimana ini ada saran ndak??
terimaksih