17 Desember 2010

Test CPNS diulang ?

mungkin kejadian ini sangat tidak mengenakkan, apalagi bagi mereka yang berharap bisa diterima PNS. Ya kejadian ini terjadi di Sidoarjo, beberapa teman saya yang ikut test CPNS juga ikut kebingungan. Beberapa tempat mengulang test ujian CPNS. Ada teman saya yang ikut test lulusan sarjana ekonomi, ketika mengejakan soal malah soalnya untuk jurusan psikologi... (bisa dilihat di website pemkab sidoarjo)

Aneh memang, ujian yang ini soal berasal dari ITB, sehingga pemkab Sidoarjo menyalahkan ITB, aneh kok nggak dicek dulu ya..? akhirnya beberapa peserta tes CPNS ditelepon kembali untuk mengulangi ujian mereka. Hal seperti ini seharusnya tidak boleh terjadi bahkan terkesan dibuat-buat, karena mengerti salah kok tetap diberika pada peserta.... aneh. MAsak sama UASBN SD saja kalah....

Lowongan yang tersedia pada CPNS perbandingan yang melamar dengan formasi yang tersedia 1 : 50 kasihan, CPNS masih favorit ya,,.. kasihan negara ini, tidak ngantri jadi entrepenur saja yang jelas hasilnya bisa pasti lebih banyak. Teman saya juga ada yang tetap mencari orang yang bisa memasukkan ... walau taripnya sekarang untuk 3A sudah 100 juta.

0 komentar: