31 Desember 2010

Cairnya Tunjangan Fungsional 2010

Setelah lama menanti dan menunggu penuh harap, akhirnya tunjangan fungsional tahun 2010 enam bulan terakhir cair.. lumayan bisa buat tahun baruan hehehhehe. Berdasarkan informasi yang telah saya terima tunjangan untuk PNS non sertifikasipun juga telah cair (tunjangan yang biasa disebut tunjangan iri hati khehehehh)

Yap.. apapun itu tunjangan untuk guru ini menjadikan para guru lebih sejahtera sehingga seharusnya perkembangan pendidikan di negara ini menjadi semakin oke, Dana-dana dari pemerintah kalau dimanfaatkan secara maksimal agar pendidikan kita ke depan lebih maju.

Kembali lagi ke tunjangan fungsional, ada beberapa kejanggalan yang sampai saat ini saya tidak paham, ketika saya tanyakan ke teman-teman di Madrasah Ibtidayah (MI) tunjangan fungsional mereka mendapatkan @Rp 250.000,- sedangkan di sekolah dasar negeri / SDN kok nggak sampai segitu, dan beberapa kota malah ada yang meberikan hanya @Rp200.000,- aneh... kebijakan tunjangan fungsional mungkin merupakan kebijakan masing-masing daerah dan kementerian mungkin.... Kenapa nggak disamakan saja ya..? aneh

0 komentar: