01 Februari 2013

PERSIAPAN TEST TENAGA HONORER KATEGORI 2

PERSIAPAN TEST TENAGA HONORER KATEGORI 2 sudah harus dimulai sekarang, maklum kalau tidak siap-siap bisa kacau lho... karena ujian Tenaga Honore Kategori II menggunakan sistem baru yaitu dengan komputer. Sepertinya sistem ini menggunakan trik UKG yang digunakan untuk mengetahui standarisasi hasil guru.

Di surabaya bahkan sesama TENAGA HONORER KATEGORI 2 berkelompok membentuk pelatihan mengerjakan soal-soal yang kira-kira akan diujikan, ide yang sangat bagus... selain menghemat biaya TENAGA HONORER KATEGORI 2 menjadi lebih siap dan bisa lolos masuk CPNS dengan nilai diatas ambang batas. Berdasarkan informasi mereka yang lolos test segera diangkat CPNS bertahap mulai tahu 2013 ini sampai tahun 2014 sedangkan yang tidak lolos akan dijadikan PTT / Honda/ propinsi.



So lebih baik mulai sekarang belajar mengerjakan soal di buku-buku bank soal yang tersedia di toko buku. dengan kebersamaan pasti akan membuat lebih ringan. Kalau 1 kelompok ada 20 orang da 1 orang dibebani beli 1 buku... bisa dapat 20 Bank Soal CPNS... lumayan lho... Setidak-tidaknya tambah ilmu plus teman.... heheheheh

0 komentar: