31 Maret 2012

DAFTAR TENAGA HONORER KATEGORI I YANG MEMENUHI KRITERIA

Setelah menunggu lama akhirnya keluar juga pengumuman TENAGA HONORER Instansi Daerah KATEGORI I yang MEMENUHI KRITERIA di situs BKN. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA atau BKD/Biro Kepegawaian instansi yang terkait.

Kalau dilihat sih tidak semua Pemkot / Pemkab meloloskan kategori 1, dan khusus propinsi Jawa Timur kok nggak ada sama sekali... wkwkwkk aneh... mungkin semua dimasukkan di Honorer Kategori II kali. tapi yang penting sudah mulai terlihat keseriusan Pemerintah masalah Honorer ini, dengan munculnya DAFTAR TENAGA HONORER KATEGORI I YANG MEMENUHI KRITERIA, otomatis tinggal menunggu honorer kategori II yang terlihat di situs BKN.go.id sebelah kanan (Surat Edaran Nomor: 03 Tahun 2012 Tentang Data Tenaga Honorer Kategori I Dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II) form bisa di download.

Nah bagi yang nggak sabar apakah lolos verifikasi honorer kategori I silahkan klik disini atau http://www.bkn.go.id/honorer/ kalau ada yang nggak setuju atau mau protes silahkan layangkan ke BKD setempat.

0 komentar: