04 Maret 2012

Bekerja Jadi Guru ?!?

Mungkin sekarang ini banyak sekali yang ingin menjadi guru, maklum dengan segala kehormatan (wih-wih) dan fasilitas yang sekarang didapatkan maka tak heran banyak orang-berbondong-bondong ingin menjadi guru.

Sayangnya saya sebagi admin sudah mulai merasakan kepenatan.. kebosanan menjadi guru... saya merasa sekarang ini waktunya menuntut ilmu lebih tinggi lagi... walau tidak lewat pendidikan formal.. Hampir setiap hari mulai senin sampai senin saya harus mengajar... mualai SD-SMA/SMK dan mulai anak kecil sampai orang tua.

Sebenarnya bersyukur juga sih... sangat dikarenakan ternyata ilmu yang saya miliki sekarang sangat bermanfaat ke banyak orang. Sayangnya waktu pengembangan diri sendiri menjadi lebih sulit, karena banyak waktu yang tersita. Kadang ingin sekali istirahat full berapa bulan... sampai-sampai beberapa saat yang lalu sakit 1 minggu sangat seneng.. maklum bisa di rumah cuman nggak bisa apa-apa.

JAdi bagi kamu.. teman-teman yang mau menjadi guru pikirkanlah semuanya, jangan hanya melihat wah nya... tapi juga segala resiko yang dihadapi. Jadi guru siapa takut...

1 komentar:

Albatroz mengatakan...

Halo pengampu blog :)
salam, punya info pendaftaran akta IV tahun ini gak? aku uda googling tp blm nemu juga :(

Thanks