17 Maret 2012

PENGUMUMAN UJI KOMPETENSI AWAL

Pengumuman uji kopetensi awal atau biasa disebut pengumuman UK sangat dinanti oleh para guru yang mengikuti ujian tulis awal untuk mengikuti PLPG. Semua berharap untuk bisa lulus. Kalau tidak ada halangan besok akan keluar Pengumuman Uji Kompetensi Awal ini di masing-masing LPMP. Pengumuman ini akan dilakukan serentak seluruh Indonesia.

Uji kompetensi awal sertifikasi tahun 2012 ini menjadi permulaan dari sebelumnya ditahun 2006-2010 memakai portofolio yang nggak lulus baru PPG sedangkan 2011 langsung PPG, nah tahun ini sebelum PLPG harus mengikuti seleksi tahap awal. Sudah dimulai tanggal 25 Februari 2012 kemarin dengan materi yang diujikan untuk SD (guru kelas) Adalah bidang studi seperti PKN, BI, IPA, Matematika, dengan total soal 100.

Kalau kasaran sih ingin lulus ya nilainya minimal betul 60... nggak tahu lagi kebijakannya. rencana akan di rangking (diurutkan dari nilai tertinggi) setelah itu baru apakah bisa masuk kuota....!?!? heheheh ternyata banyak yang merinding juga.... so karena guru sudah melakukan test sekarang sih tinggal berdoa....

0 komentar: