30 November 2008

Mengajar Blog Moneytizing di SMK

Sesuai dengan keinginan saya, akhirnya saya bisa mengajarkan mencari uang di internet kepada anak SMK di sidoarjo. Pertama yang saya beri pelatihan ini adalah SMK PGRI 3 sidoarjo kelas 3. Selanjutnya akan menyusul sekolah yang lainnya. Kenapa saya fokus kan ke SMK ?!? karena kebanyakan dari mereka lulus sekolah tidak akan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi namun langsung ke lapangan kerja.
NAh ditengah resesi global ini kemungkinan tenaga mereka akan sulit bersaing apalagi dengan lulusan sarjana maupun Diploma. So tidak ada salahnya mereka bersaing mencari ladang bisnis di Internet. Pengajaran ini terinspirasi dari Mas Cosa, Konconebudi, fahry, Pak dhe Sumintar dan teman teman lainnya yang kalau disebutkan bisa penuh postingan ini. Untuk foto-fotonya klik saja disini

3 komentar:

Anonim mengatakan...

yup yup
sudah saatnya pembekalan seperti ini didapatkan sedini mungkin, biar internet ga selalu divonis sebagai perusak generasi bangsa,...tapi bisa juga ngasilin dolar hehehehehe

Anonim mengatakan...

wah bagus sekali nih mbak pelatihannya...., semoga tambah amal pahalanya. tapi saya justru ;lebih suku anak-anak lulusan smk loh dan nanti dilanjutkan sama mereka ke akademi atau sekolah tinggi daripada jebolan universitas, kebanyakan malah gak siap kerja...paling-paling nanti jadi sales atau harus dibekali pendidikan lagi, berarti pemborosan uang perusahaan...

Anonim mengatakan...

saya juga kepengen ngajarin bisnis online pada adik-adik saya di SMA