29 Juni 2012

SELEKSI CPNS 2012 TAK ADA LAGI TITIPAN

ya... untuk tahun ini Men PAN lebih ketat dalam menyaring CPNS, kali ini tak akan ada lagi titipan kalau ketahuan bakal diberikan sanksi... lho berarti dulu itu ada ya... inilah yang menjadi pertanyaan selama ini dan terungkap sudah... hehehehhe ternyata begitulah birokrasi negara ini. Tapi yang penting tahun ini untuk penerimaan CPNS dibuka kembali dengan kuota yang sedikit yaitu 20 ribu.

Kalau saja semua CPNS bekerja dengan baik dan benar... sesuai job nya maka nggak akan ada lagi PNS yang jalan-jalan di jam kerja.. karena tugas yang padat, dan harusnya juga PNS jangan mau disuap ... disumpah pocong saja semua PNS apalagi pegawai PAjaknya... karena sumpah jaman sekarang cuman sumpah serapah yang tak berarti... korupsi tetap merajalela.

Tapi mari kita sambut penerimaan CPNS 2012 kali ini lebih baik sesuai janji Men PAN. Menteri Pendayayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) Azwar Abubakar mengatakan, penerimaan CPNS ini memang akan diubah layaknya ujian nasional (Unas)di SMP dan SMA dengan proses yang diawasi ketat. Proses penerimaan dimulai dengan dibuatnya soal ujian oleh konsorsium Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang diketuai oleh Universitas Gajah Mada (UGM).

Gimana teman-teman mau coba jadi PNS... kalau ingin kaya jangan jadi PNS... sulit... itu kata pa Dahlan ISkan... tapi kalau ingin hidup pas dan enjoy bisalah ...wkkwkw Kemungkinan besar test CPNS akan dilakukan serentak setelah Lebaran... karena kalau Juli Akhir kan sudah puasa... tunggu saja tanggal mainnya

0 komentar: