14 November 2013

KABAR HONORER K1 TERTINGGAL

Bagaimana kabarnya Honorer K1 yang terkatung katung belum ada kepastian ? Kementerian Agama, Kementerian Pekerjaan Umum, Pemprov Sumsel, Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur, Solok Selatan, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, dan Nganjuk mereka masih memiliki Honorer K1 yang sampai saat ini belum ada kabar bagaimana pengangkatannya menjadi CPNS ?

"K1 Medan masih menunggu formasi dari kemenpan," ujar Kepala Bagian Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tumpak Hutabarat kepada JPNN kemarin (13/11). Jika formasi sudah dikeluarkan kemenpan-RB, maka proses pemberkasan pemberian Nomor Induk Pegawai (NIP) bagi honorer K1 Medan dimaksud, bisa dikerjakan.

Jadi sudah klir mereka akan diangkat menjadi CPNS? Ditanya seperti itu, Tumpak menjawab," kelihatannya ya klir." Selain honorer K1 dari Pemko Medan, Tumpak menyebutkan, juga ada honorer K1 dari beberapa instansi dan pemda, yang memiliki persoalan yang sama, yakni awalnya terganjal syarat otorisasi.

Antara lain honorer K1 dari Kementerian Agama, Kementerian Pekerjaan Umum, Pemprov Sumsel, Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur, Solok Selatan, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, dan Nganjuk. Ya semoga segera ada kejelasaanya... segera menerima NIP.....

0 komentar: