26 April 2015

ANGKAT HONORER K2 !

Tidak adanya kepastian dari Men PAN-RB bagaimana tentang honorer k2 yang tersisa membuat jenuh dan frustasi para honorer k2. Maklum mereka semua merupakan abdi negara yang tak diakui statusnya tapi diperas tenaganya.

Kabar baiknya untuk pemprov DKI Jakarta yang memiliki APBN sangat besar ... mereka mengajukan untuk pengangkatan honorer k2 keseluruhan karena APBD mereka masih bisa membayar sisa honorer k2 yang diperkirakan masih sekitar 11 ribu orang. Mereka meminta perkecualian. (sumber)

Ini merupakan riak kecil yang bisa berakibat besar... Pemerintah memang kesulitan mengangkat honorer k2 tersisa karena melihat postur APBN dan APBD disetiap daerah. Bisa dilihat di beberapa kota / kabupaten lebih dari 50% APBD nya digunakan untuk membayari PNS... mana bisa pembangunan berjalan dengan baik ?

Walau begitu jangan juga tak memperhatikan Honorer k2... pasti bisa ... ANGKAT HONORER K2 menjadi PNS... Demo besar-besaran akan ditunjukkan para honorer di pertengahan Mei 2015 bahkan mereka siap mati.... (sumber)

1 komentar:

tri kiwil mengatakan...

RAWE-RAWE RANTAS, MALANG-MALANG TUNTAS......KAMI AKAN MEMBUAT PERHITUNGAN SAMA PEMERINTAH YANG SOMBONG INI