22 Desember 2015

LIBURAN SEMESTER GANJIL 2015-2015

6 bulan sudah menjalani hiruk pikuk dunia pendidikan (membuat RPP, Silabus, Absensi, Raport, Program semester dll), kali ini saatnya menenangkan diri, Santai yuk... relax yuk... Liburan Semester 1 telah dimulai, dimana liburan kali ini tergolong lumayan panjang, mulai tanggal 20 Desember 2015-3 Januari 2016.


2 minggu waktu yang cukup untuk merelaksasi kegiatan rutinitas sebagai seorang guru. Banyak sekali yang bilang jadi guru itu enak lho... kalau siswanya libur ikutan libur jangan lupa resiko yang dihadapi guru.... lihat saja klo pekerja kantoran atatu buruh mungkin meninggalkan pekerjaan bisa... karena berhadapan dengan benda... nah kalau guru ... manusia.... bagaimana keadaan mereka, perubahan mereka dll. Tapi Alhamdulillaah juga sih... sekarang ini memang guru sangat diperhatikan, sekarang bagaimana guru menyikapinya menjadikan masa depan bangsa ini lebih baik melalui peserta didik mereka.

Nah, liburan kali ini kamu kemana ? ayo segera dilaksanakan takut ditunggu-tunggu eee tiba-tiba liburan habis lho. Anyway tidak apa-apa melakukan kegiatan diarea yang dekat... yang penting bisa membuat diri lebih tenang dan bisa regfresh ketika masuk mengajar nanti... SANTAI AJA DULU YUUKK...

0 komentar: