27 Februari 2010

Akta4 .....

Setelah program akta4 ini sudah tidak dipakai oleh pemerintah dan diganti dengan PLPG, secara perlahan namun pasti jumlah pengunjung yang masuk diblog AKTA4.blogspot.com berkurang drastis. DUlu dalam pencarian saja satu hari bisa menyentuh 200 pengunjung, tapi sekarang drastis... paling tertinggi cuman 75/ hari.

Memang sih blog ini tidak akan saya tutup, akan tetap digunakan untuk membantu para guru, apalagi guru baru dan mereka berasal dari pendidikan non kependidikan. Mungkin 3 tahun lagi akta4 akan tenggelam, sertifikasi, portofolio, pendidikan dan kepelatihan guru yang jumlahnya akan naik sampai tahun 2015 dimana pada saat itu diharuskan guru sudah memiliki standart profesionalis + mendapatkan gaji sertifikasi.

So berikutnya yang akan dibahas akan mengarah langsung ke RPP, Silabus dan materi lainnya yang berhubungan langsung dengan guru, walau sebenarnya blog ini berjudul Akta4 yang harus selal berhubungan dengan guru.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bu, saya baru lulus dari non kependidikan.. kalo misalnya saya mau jadi guru sd, sekarang masih bisa ikut program akta 4 atau gimana?