02 Februari 2010

Masuk Sekolah

Setelah libur satu minggu, akhirnya kembali lagi ke sekolah, bagi para guru melanjutkan lagi perjuangannya. Ketika masuk awal semester seperti ini ternyata banyak juga anak yang pindah, dan ada yang masuk baru juga. Di awal tahun ini jumlah guru yang akan tersertifikasi kelihatannya kuota bertambah. Sayang bagi GTT masih belum tersentuh. Nggak apa-apa yang penting segera diangkat dulu :)

KArena hari pertama masuk biasanya siswa masih belum memiliki semangat sebesar biasanya, maklum barusan liburan, so pemanasan dulu. Para guru biasanya memakai berbagai macam trik untuk membuat suasana kelas lebih hidup dan menyenangkan. Bosan menggelayut di otak para siswa, mereka akan berpikiran .. wah masuk sekolah lagi... tapi bagi yang seneng ...akhirnya ketemu teman-teman...

nah pada tahun ini yang paling pusing adalah siswa kelas 6, 9, 12. Khusus kelas yang akan melanjutkan kejenjang berikutnya. Ujian nasional menjadi bulan MAret (biasanya Mei). Sekarang mereka harus menjalani latihan soal + materi harus habis kasihan... Tapi ini juga untuk mereka... kita doakan saja agar semua lancar dan mendapat nilai yang baik..!

0 komentar: