29 November 2010

JAGA KESEHATAN

Sudah lama saya tidak pernah sakit separah ini, asam lambung (maag) keluar lagi. Seluruh tubuh jadi lemes. Setelah mengajar, harusnya istirahat dan makan harus tepat waktu, pelanggaran beberapa kali langsung deh tubuh rasanya lemes semua.

Menjaga kesehatan lebih baik daripada menyembuhkan, maklum kalo sudah sakit kayak begini nggak bisa ngapa-ngapain... postingan juga yang sederhana begini saja. BAnyak teman-teman mengajak saya ikut test CPNS diluar daerah tempat tinggal saya, tapi saya nggak ada minat. BErdoa saja deh sekarang biar diangkat dari jalan lain.

Cukup ya... rasanya udah pening semua.... remek nih tubuh, kalau dipaksakan bisa istirahat tambah lama ini nanti... dah dulu....

4 komentar:

igoh mengatakan...

ak lulus bukan dari sarjana pendidikan
jk ak mau jd guru gmn

igoh mengatakan...

ak pengen ngambil akta 4
skrng masih ada gak

nugraha mengatakan...

untuk wilayah bandung,,, pendaftaran Akta 4 unversitas mana??,,,, terima kasih,,,

Health Information mengatakan...

saya juga punya penyakit maag mass, emang tersiksa banget kok, palagi klo sampe telat makan uhhh, ga tahan deh hehe.., thx sharenya mass :)