14 Oktober 2011

Pengumuman PLPG

Kasihan memang bagi mereka yang mengikuti sertifikasi tahun ini yaitu melalui PPG selama sepuluh hari. Dari banyak peserta lulus ujian di praktek, tapi kalo masalah teori nanti dulu... banyak yang nggak lulus... kasihan.

KEbanyakan yang tidak lulus dari ujian teori ini adalah difaktor usia... (kebanyakan tua). Memang sih penerapan PPG kali ini memang sangat baik untuk menilai langsung kualitas dari guru yang bersangkutan. Beberapa hari yang lalu pengumuman hasil PPG telah dilakukan, hasilnya banyak yang tidak lulus praktek.

Ujian ulang PPG ini akan dilakukan menyusul (beberapa minggu ke depan). Untuk pemberitahuannya harus selalu melihat pengumuman di dinas pendidikan kota setempat. Ujian ulang ini akan dilakukan serentak. Ujian Ulang PLPG guru sertifikasi tahun 2011 akan dilaksanakan ... jadi siap-siap saja ya PAk dan ibu guru...

Ada juga beberapa guru di daerah mengatakan .. " walah tegang lagi, mikir lagi... " wkwkkw heheh kasihan. MOga semua bisa lulus (yang serius tentunya) karena masa depan bangsa ini tergantung mereka.

0 komentar: