18 Januari 2014

HONORER K2 YANG LULUS 218 RIBU

HONORER K2 YANG LULUS 218 RIBU, YA.. itu berdasarkan perhitungan 30% jumlah total Honorer K2 sebanyak 640 ribu yang ikut ujian CPNS honorer k2. Dan hal ini sudah dipastikan oleh kemenpan. Persoalan yang timbul adalah Passing Grade yang belum ditentukan oleh Kemenpan dikarenakan kalau kurang dari 218 ribu menjadi masalah dan kalaupun lebih masalah juga.

Aneh juga ketika hasil test CPNS jalur Umum diumumkan tanggal 24 Desember 2013, sedangkan hasil test tenaga honorer k2  minggu keempat januari 2014... yang tak menunjuk tanggal.... ribet juga.... apa mau diundur seperti protes dari FHI (Forum Tenaga Honorer Indonesia) yang merekomendasikan pengumuman diundur karena banyak data honorer k2 yang bermasalah.

Intinya begini deh... siapkan mental saja bagi tenaga honorer k2 ketika menunggu pengumuman hasil test CPNS jalur honorer K2, apapun hasilnya. Bagi yang tidak masuk harus sabar... walau nasibnya juga kita semua masih belum tahu kepastiannya... apa langsung masuk tenaga kontrak ? katanya masuk PPK ini juga harus test lagi... pusing juga kalau seperti ini. kenyataan dilapangan para honorer ini sangat membantu kinerja pemerntahan daerah. Walau mungkin pengangkatan mereka tidak transparan. Anggaran untuk tenaga honorer sudah tidak diperbolehkan lagi.... terus gimana ?

Tuhan itu adil... semua sudah diatur oleh Nya... jadi mari bagi para tenaga honorer karena sudah berusaha dengan keras (mengabdi dibayar kecil, ikut test) nah kalau nggak lulus pasti ada maksud tersembunyi dibelakang ini semua... Allah merencanakan sesuatu buat kita... Amin

0 komentar: