29 Januari 2014

Seluruh Kepala BKD Provinsi Terima Hasil Tes Honorer K2

info terbaru Pengumuman hasil tes Honorer k2 terbaru sebagai berikut :

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menyerahkan hasil tes hasil seleksi tes CPNS dari honorer kategori dua (K2) kepada seluruh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provinsi, sore ini (29/1).Hingga berita ini diturunkan, rapat tertutup masih berlangsung di Kantor Kemenpan-RB, Jakarta.


Informasi yang diperoleh JPNN.com di lokasi, selain Kepala BKD provinsi, seluruh sekretaris daerah provinsi (sekdaprov) juga hadir. Rencananya, sore nanti usai acara penyerahan hasil tes, Menpan-RB Azwar Abubakar akan menggelar konperensi pers. Sebelumnya diberitakan, Kepala BKD Sulsel, Mustari Soba, mengakui telah menerima undangan dari Kemenpan-RB untuk menerima hasil seleksi tes CPNS dari honorer K2.

Nantinya, begitu sudah menerima dari Kemenpan-RB, BKD Sulsel akan menyerahkan hasil seleksi K2 itu ke masing-masing BKD kabupaten/kota. Nantinya, BKD kabupaten/kota akan diundang ke Pemprov Sulsel menerima hasil seleksi K2 pada tanggal 30 Januari.

Bahkan, lanjutnya, tidak tertutup kemungkinan nama-nama yang lulus akan langsung diumumkan pada 30 Januari. (esy/sam/jpnn) Jadi kemungkinan besar Hasil Test Honorer k2 diumumkan sebelum 4 Februari 2014 tergantung kesiapan BKD masing-masing daerah.

0 komentar: