15 September 2015

DEMO HONORER K2 TUNTUT DIANGKAT PNS

Demo honorer k2 yang direncanakan hari ini benar-benar dilaksanakan. Iya... sekitar 20 ribuan honorer k2 sudah mulai kumpul di Jakarta. Aksi demo besar-besaran yang dilakukan honorer kategori dua (K2) membuat mace kawasan Senayan, Selasa (15/9). Mulai pagi pukul 06.00 WIB, honorer K2 dari berbagai daerah sudah menduduki Gedung DPR RI.


Menurut Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I)‎ Titi Purwaningsih, aksi ini menjadi bukti nyata bahwa honorer K2 itu ada dan jumlahnya tidak sedikit. Sekitar 20 ribuan massa guru honorer dari Forum Honorer Guru (PGRI) long march menuju Gedung MPR/DPR RI pagi ini. Akibatnya, kondisi jalan di sekitaran Semanggi dan Gatot Subroto, Jakarta Selatan saat ini terpantau padat.

Honorer k2 (yang didominasi guru) menuntut peningkatan status dari honorer menjadi pegawai tetap (PNS). Rencananya, selain ke DPR para guru ini akan ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Kementerian Pendidikan Nasional. Semoga Hasil demo para honorer k2 ini menjadikan berkah bagi seluruh tenaga honorer k2 di Indonesia yang belum diangkat PNS.... Ayo terus berjuang!?

1 komentar:

syahrul malik mengatakan...

doaku menyertaimu kawan