21 Juli 2009

Hari Pertama Mengajar SMK TKJ

Setelah lama diberitahu bahwa saya masuk jajaran guru SMK TKJ kedungkendo, akhirnya sore tadi saya mengajar. Karena baru membukan SMK jurusan Teknik Komputer dan jaringan ya siswanya baru 18 siswa. Kali ini saya tidak mengajar Komputer, tapi sesuai Fak sarjana saya, yaitu Ekonomi, mata pelajaran kewirausahaan.

Kenapa kok masih ingin mengajar.. padahal gaji pasti sedikit..? Ya... mengikuti hati nurani + belajar bagaimana memotivasi anak di sekolah swasta. Alhamdulillaah.. sambutan dari siswa sangat menyenangkan. Semoga terwujud cita-cita mencetak lulusan SMK menjadi pengusaha... bukan pencari kerja. Walau di swasta saya akan buktikan bahwa kita semua bisa... asal mau dan pantang putus asa.

1 komentar:

nyegik mengatakan...

semoga terus maju ya, dan juga semoga bangsa indonesia mempunyai sumber daya manusia yang hebat