26 Juli 2009

Ingin Berhasil Dalam Segala Hal ?

Agar kita semua bisa berhasil dalam segala hal maka perlu dilakukan satu hal adalah membiasakan diri dari hal yang ingin dicapai.Membiasakan diri Contoh : Kalau menginginkan memenangkan suatu perlombaan maka yang diperlukan adalah selalu berlatih. Berlatih dalam hal ini adalah membiasakan diri dengan materi yang akan dilombakan.

Sering melatih diri pada awalnya akan sulit dilaksanakan karena kita semua akan dilawan rasa malas yang muncul karena kebiasaan yang telah lalu. Untuk menjadikan Juara, baik untuk diri kita sendiri maupun ana didik kita hanya satu hal yang harus dilakukan adalah melatih mereka lebih intens. Jadwal melatih mereka harus tertib dan jangan sampai tidak diberi ketegasan. Maklum, untuk mencapai juara tidaklah mudah, karena disamping musuh masih banyak, dan patinya semua menginginkan menjadi juara.

Melatih secara rutin merupakan modal utama, kalau hasilnya nanti kita tinggal menunggu, apakah Tuhan memberikan halyang terbaik. Tidak boleh menyalahkan pada juri, situasi atau lainnya karena kita seharusnya sudah mempersiapkan segala kemungkinan itu. SO membuat semua menjadi biasa dalam kehidupan sehari akan membuat kita menjadi Juara baik dalam lomba maupun dalam kehidupan sehari-hari.

1 komentar:

Deni_borin mengatakan...

Trims atas ulasannya

salam :)