10 Februari 2014

Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur Honorer Kategori Dua (K2)

Akhirnya Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur Honorer Kategori Dua (K2) sudah bisa dilihat dini hari Senin (10/2), data peserta yang dinyatakan lulus sudah dirilis.

Pengumuman ini bisa diakses di website BKN. Namun, hanya nama peserta yang lulus yang dicantumkan. Sementara peserta yang tidak lulus tak ada dalam pengumuman. Website pengumuman dari BKN ini juga langsung terhubung dengan website KementerianPAN-RB. Pengumuman dilakukan secara bertahap.


Pengumumannya bertahap dan setiap harinya akan ada data baru yang diupload. Untuk Senin masih untuk instansi dengan honorer sedikit karena lebih mudah dilakukan pemeriksaan dan sudah disiap. Silahkan klik Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur Honorer Kategori Dua (K2)

Inga masukkan sesuai instansi ya... Berikut nama 16 Instansi Pusat yang mengumumkan Hasil Seleksi CPNS Honorer K2 hari Senin 10 Februari 2014 ini:

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
Kementerian Negara Riset dan Teknologi
Kementerian Negara Koperasi dan UKM
Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi
Kementerian Sosial
Kementerian Perdagangan
Kementerian Sekretariat Negara
Badan Kepegawaian Negara
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
Badan Tenaga Nuklir Nasional
Kementerian PPN/Bappenas
Badan Koordinasi Penanaman Modal
Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi
Badan Standarisasi Nasional
Badan Pengawas Obat dan Makanan
Badan Nasional Penempatan Perlindungan TKI

Yang lain menyusul dan akan terus sampai semua diumumkan... yang namanya tidak keluar dipastikan tidak lulus, nasib mereka bagaimana ? menunggu info lagi dari kemenpan, apa honorer k2 yang tidak lulus langsung masuk PPPK atau bagaimana ?... sabar ....

0 komentar: