07 Februari 2014

Rapat Kabinet untuk CPNS Honorer k2

Ditunda pengumumannya... tapi tidak terlalu lama... wkwkkw dan tidak usah menyebutkan tanggalnya... wong tidak terlalu lama... 1 hari 1 minggu atau bulan depan.... lama itu 10 tahun .... hahhahaha..... inilah yang terjadi menjelang detik-detik berakhirnya waktu pengumuman honorer k2 tanggal 5 februari 2014 yang akhirnya jam 11 malam keluar surat penundaan lagi.


Nah hari ini kabinet rapat dengan Pak Presiden membahas masalah kelulusan Honorer k2. Kemenpan diminta menjelaskan mulai dari CPNS umum sampai dengan jalur test CPNS honorer kategori 2. Bapak Presiden SBY mendengar ada keluhan dan ada kepuasan, tapi tetep harus mempresentasikan di depan Presiden. Karena Menteri adalah Pembantu Presiden (hak prerogatif).

Semoga segera diumumkan agar honorer k2 tahu hasil dan menatap kedepan lebih baik. Ada info sih katanya hari ini atau besok akan diumumkan untuk instansi / kota / kab yang memiliki honorer yang sedikit. menyusul yang lainnya. Semoga ... jangan diundur lagi... kasihan... konsentrasi mengajar mereka (honorer guru) sangat terganggu.

0 komentar: