15 Mei 2014

CARA MENDAFTAR SUPER DEAL ANTV

Mau cepat dapat uang dan langsung sekalian masuk TV ?... daftar saja / registrasi Super Deal di AnTV. Ya Super Deal kembali hadir di ANTV dengan permainan dan hadiah kuai terbesar yang lebih seru apalagi host nya yang gokil si uya kuya. Dalam kuis ini uya menjadi sebagai juragan uya yang akan memilih peserta / carkon (cari kontestan) untuk bermain dan kemudian bermain game untuk mendapatkan keberuntungan dengan beberapa penawaran, pilih kotak? atau pilih tirai ? 1.2.atau.3 atau uang yang ditawarkan.... hehheeh pasti pusing apalagi malah dapat ZONK....


Banyak peserta super deal AnTv yang dibuat tidak bisa tidur, kalau peserta memiliki hadiah yang nilainya kecil masih lumayan, bagaimana jika peserta gagal membawa pulang hadiah alias mendapatkan kesempatan keberuntungan berupa ZONK , bisa bisa nyesel seumur hidup teringat terus deh. Bagaimana tidak banyak hadiah hadiah yang di tolak, demi mempertahankan pilihannya. Kasihan deh lu...Tentu kalau hanya sebagai penonton di TV juga turut merasa geregetan untuk ikutan memilih atau menebak2 mana hadiah sebenarnya dan mana yang ZONK. Tapi memilih sebagai penonton apalah daya jika memilih salah tidak kecewa, memilih benar juga tidak memiliki hadiah tersebut Apalagi minggu ini super deal berkunjung ke surabaya.... heheheh kota terdekat ... ayo surabaya dan sekitarnya monggo daftar super deal antv surabaya.

Cara mendaftar super deal ANTV dengan Host Uya Kuya sebenarnya sangat mudah.. tinggal isi formulir registrasi secara online. . Untuk menjadi peserta acara kuis super deal / Untuk mendaftar menjadi peserta kuis super deal uya kuya ini bisa Daftarkan tim anda ke #SuperDealANTV @Fremantle_ID @whatsonANTV! Tim terdiri dr 10 orang, ke no berikut +6283873313311/Pin BB: 223FB781 , silahkan di catat. atau berkunjung ke http://superdeal.tv/home-superdeal.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

setelah saya amat-amati
superdeal yg di bawain uya
kuya banyak tipuan kata2.
menurut saya superdeal gokil
tipuan nya. di youtube ” tolong
pelajari kata2 uya di superdeal
pada tanggal 18 desember
2014 di season payung ”
dengan hadiah 25 juta.
kontestan ga dapat 25 juta
karena ga ada pilihannya.
permainan yg aneh. jadi males
tolong sebarin info ini.
superdeal gopil gopil gopil.